Senin, 30 Juli 2018

Guide Hanabi Dan Build Hanabi Mobile Legends Terbaik

Guide Hanabi Dan Build Hanabi Mobile Legends Terbaik
Guide Hanabi - Hanabi adalah salah satu hero Mobile Legends terbaru, yang masuk dalam kategori hero Marksman. Hero dengan role Marksman ini mampu melakukan regenerasi dengan menggunakan skill 1 miliknya. Artinya ia tidak akan kehabisan darah, selama skill 1-nya masih bisa digunakan.

Hero Mobile Legends terbaru ini, memiliki peran yang cukup penting di dalam timnya. Karena ia bisa membantu menghabisi hero musuh dari jarak jauh, dengan kemampuan pasifnya yang berupa lifesteal.

Perpaduan antara kemapuan lifesteal dari pasif skill 1, dengan kekebalan terhadap efek Crowd Control ketika pasif hero ini aktif, akan membuat Hanabi semakin disegani. Hero musuh juga akan berfikir dua kali untuk menyerang Hanabi Mobile Legends seorang diri.

Guide Hanabi Mobile Legends

Guide Hanabi Dan Build Hanabi Mobile Legends Terbaik
Menggunakan hero Marksman seperti Hanabi, memang menguntungkan bagi pemain. Karena pemain bisa menyerang hero musuh dari jarak yang cenderung aman. Meskipun aman, tapi pemain harus waspada di awal game, jangan sampai Hanabi menjadi sasaran gank oleh musuh.

Di awal game, Hanabi sebenarnya adalah hero yang lemah, dan sangat rentan menjadi bulan-bulanan tim musuh. Untuk menghindari seragapan yang mungkin akan dilakukan musuh, maka sebaiknya Hanabi selalu berada dekat dengan timnya.

Cara menggunakan hero Mobile Legends ini tidak terlalu sulit, yang terpenting adalah sukses dalam melakukan farming. Jika di awal game Hanabi berhasil melakukan farming dengan baik, maka kemungkinan besar dia akan semakin hebat di akhir pertandingan.

Bagi kamu yang ingin mencoba hero marksman ini, maka kamu bisa menggunakan guide Hanabi  dan build Hanabi berikut ini.

Gunakan Skill 1 untuk menyerang beberapa musuh sekaligus dan menghabisi barisan Minion dengan cepat. Skill ini juga memberikan Passive lifesteal sehingga sangat berguna bagi pemain. Skill ini akan terus menggunakan Mana setiap kali menyerang selama Skill ini aktif. Gunakan Skill 2 untuk memulihkan mana sehingga bisa terus melanjutkan Skill 1

Skill 2 akan memulihkan Mana pemain untuk setiap Hero yang dikenainya. Posisikan diri pemain sehingga bisa mengenai Hero lawan sebanyak mungkin.

Skill 3 Hero ini akan meluncurkan Higanbana dan akan memekarkan bunga yang akan memberikan serangan dan mengunci lawan. Setiap lawan yang terkunci akan mengeluarkan bunga lagi yang dapat menyerang dan mengunci lawan lain di dalam area. Setiap Hero hanya bisa dikenai efek ini satu kali.

Menggunakan Hanabi dalam bermain Mobile Legends, tentu saja harus mengerti cara menggunakan hero tersebut. Sebab jika tidak, maka kamu akan terus mengalami kekalahan dalam bermain.

Build Hanabi Mobile Legends

Guide Hanabi Dan Build Hanabi Mobile Legends Terbaik
Guide Hanabi Mobile Legends di atas, semata-mata adalah untuk memberikan informasi bagaimana cara menggunakan skill-skill Hanabi. Sehingga skillnya tidak terbuang sia-sia ketika berada di medan pertempuran.

Selain guide Hanabi, rasanya kurang lengkap jika tidak sekalian membahas build Hanabi Mobile Legends. Sebagai rekomendasi, berikut ini adalah racikan build Hanabi terbaik, yang cocok untuk hero marksman tersebut.
  • Haas's Claws
  • Swift Boots
  • Demon Hunter Sword
  • Berserker's Fury
  • Windtalker
  • Endless Battle
Item-item di atas, sangat cocok untuk hero marksman seperti hanabi. Karena ia membutuhkan item tersebut untuk meningkatkan damage dan juga kecepatan serangannya. Seperti yang kita ketahui, bahwa hero marksman seperti Hanabi, sangat mengandalkan kecepatan serangan dan damage yang besar.

Itulah dia cara menggunakan Hanabi, yang dikemas dalam guide Hanabi Mobile Legends. Serta rekomendasi racikan build Hanabi terbaik dan terkuat.

Jika kamu memiliki guide Hanabi atau racikan build item Hanabi lainnya, maka kamu bisa membandingkannya, untuk mengetahui mana yang menurut kamu lebih nyaman digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar