Jumat, 20 Juli 2018

Inilah 5 Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Hero Assassin Terkuat - Mobile Legends adalah salah satu game MOBA, yang paling banyak sukai oleh pengguna smartphone. Game android terbaik ini sudah hadir sejak beberapa tahun lalu, tapi hingga saat ini game tersebut masih memiliki penggemar setia.

Bahkan banyak pemain-pemain baru, yang mulai menyukai game MOBA ini. Sehingga pemain Mobile Legends semakin hari semakin bertambah banyak. Dengan hadirnya game Mobile Legends, membuat event-event E-Sport semakin banyak diselenggarakan.

Sebagai contoh adalah event MPL dan MSC, yang merupakan event resmi turnamen Mobile Legends ternama. Selain banyaknya turnamen yang diselenggarakan, hadirnya hero-hero baru juga menambah semaraknya game tersebut.

Hero Assassin Mobile Legends Terkuat


Mobile Legends memiliki 6 jenis role hero, yaitu Tank, Mage, Marksman, Support, Fighter dan Assassin. Salah satu role hero yang paling berbahaya di ML adalah hero Assassin. Hero jenis ini bisa menghabisi musuh yang lemah dalam waktu singkat.

Dari begitu banyaknya hero Assassin yang dimiliki game MOBA android ini, tentu saja ada beberapa diantaranya yang paling berbahaya. Lalu kira-kira siapa saja hero Assassin terkuat di Mobile Legends?

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak daftar hero Mobile Legends terkuat dari role assassin berikut ini.

1. Lancelot


Semua pemain Mobile Legends pasti sepakat, bahwa Lancelot adalah hero assassin terkuat di Mobile Legends. Serangan hero ini bisa menghasilkan damage yang sangat besar, dan ia memiliki mobilitas yang tinggi. Dengan kecepatan pergerakan, dan kombinasi skill keduanya, maka ia bisa menghabisi hero musuh dengan cepat.

2. Helcurt


Hero yang berpenampilan seperti monster ini, merupakan salah satu hero yang cukup berbahaya. Skill kedua Helcurt dapat membantunya mempercepat farming, dengan begitu slot spell-nya bisa digunkan untuk battle spell lain yang lebih mematikan.

3. Gusion


Gusion adalah salah satu hero Mobile Legends terbaru, yang cukup sulit untuk dikalahkan. Pergerakannya sangat lincah, dan damage serangannya juga sangat besar. Maka tidak mengherankan jika Gusion masuk dalam kategori hero assassin terbaik di Mobile Legend.

4. Fanny


Hero assassin wanita ini adalah hero yang sangat lincah, dan cukup sulit untuk disergap. Karena ia memiliki skill ketiga, yang bisa membantunya untuk kabur dari kejaran lawan. Fanny memiliki pergerakan yang lincah, dan serangannya bisa menghasilkan damage yang besar.

5. Saber


Hero dengan penampilan robot ini merupakan hero assassin yang perlu diperhitungkan. Mobilitasnya cukup tinggi, namun damage serangannya tidak sebesar hero assassin lainnya. Meskipun begitu, saber memiliki skill ulti yang tidak bisa diremehkan. Hero ini sebenarnya lebih cocok menjadi assassin semi support, karena ia bukalah sumber damage terbesar bagi musuh.

Baca Juga:
Itulah dia beberapa hero assassin terkuat di Mobile Legends, yang pastinya bisa membawa kamu pada kemenangan. Untuk meraih kemenangan bersama hero-hero tersebut, kamu harus menguasai cara menggunakan hero Mobile Legend di atas.

Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan racikan build item terbaik, untuk lebih memperkuat hero dengan role assassin di atas. Dengan build item yang mumpuni, maka hero-hero tersebut, bisa menghasilkan damage yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar