Rabu, 08 Agustus 2018

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends
Guide Johnson - Mobile Legends memiliki beberapa jenis hero, tepatnya ada 6 jenis hero Mobile Legend. Salah satu jenis hero yang memiliki peran paling penting, dalam permainan adalah hero Tank.

Hero jenis ini berguna untuk menahan serangan lawan, dan memukul mundur musuh yang menyerang. Fungsi utama hero tank adalah melindungi, dan membantu hero jenis lainnya dalam pertempuran.

Hero tank memiliki HP yang lebih banyak dari role hero lainnya, maka ia bisa mengorbankan dirinya untuk melindungi hero lain di dalam timnya. Mengorbankan diri dalam pertempuran, bukan berarti bunuh diri. Tapi hero Tank harus berada di garis depan ketika pertempuran tim berlangsung.

Hero dengan role tank, bisa menjadi inisiator atau pembuka team fight yang bagus. Khususnya bagi hero yang memiliki kemampuan untuk memberikan stun.

Guide Johnson Mobile Legends

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends
Salah satu hero tank Mobile Legends yang paling sering digunakan pemain, adalah hero bernama Johnson. Hero ini tergolong unik, karena ia bisa merubah wujudnya menjadi sebuah mobil, dengan menggunakan skill ketiganya.

Jika diperhatikan, Johnson Mobile Legends lebih mirip dengan robot mobil yang ada di film Transformer. Karena hero ini juga bisa berubah wujud menjadi mobil, seperti di film Transformer.

Cara menggunakan hero ini tidak terlalu sulit. Selama kamu bisa memainkannya dengan benar, maka kamu memiliki peluang untuk menang. Jika kamu ingin tahu cara menggunakan Johnson, silahkan simak guide Johnson berikut ini.

Aktifkan skill 1 terlebih dahulu, agar kamu memberikan stun pada hero musuh, dan membuka peluang untuk menghabisi musuh di early game. Kamu juga bisa menggunakan skill 1, untuk menghentikan hero musuh yang sedang mengejar teman satu timmu.

Skill 2 bisa digunakan untuk menghabisi minion di sepanjang lane. Ketika skill 2 aktif, maka Johnson bisa melakukan serangan sambil terus berjalan. Gunakanlah efek tersebut, dan efek slow dari skill 2 ini, untuk mengejar hero musuh yang HP-nya tipis, atau yang sekarat.

Gunakan skill 3 untuk merubah Johnson menjadi mobil, agar dapat melaju lebih cepat. Salah satu hero dari temanmu, bisa masuk ke dalam mobil Johnson untuk ikut berjalan. Jika mobil Johnson menabrak hero musuh, maka ledakannya akan memberikan damage, dan memberikan efek stun pada musuh. Sedangkan untuk hero musuh yang berada di sekitar ledakan, akan menerima damage dan efek slow.

Itulah dia guide Johnson, sekaligus penjelasan bagaimana cara menggunakan skill Johnson. Dengan guide tersebut, maka kamu bisa lebih memahami fungsi dan efek yang ditimbulkan dari skill-skill hero Mobile Legends ini.

Build Johnson Mobile Legends

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends
Setelah memahami cara menggunakan hero Tank ini, berikutnya kamu juga harus memahami, item-item apa saja yang cocok untuk Johnson. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan build Johnson Mobile Legend terbaik, seperti di bawah ini.

  • Demon’s Advent
  • Warrior Boots
  • Cursed Helmet
  • Blade Armor
  • Bloodthirsty King
  • Immortality
Racikan build Johnson di atas, sangat cocok dengan hero tank seperti robot mobil ini. Karena sebagai hero tank, Johnson membutuhkan HP yang banyak. Oleh sebab itu, item-item yang digunakan harus bisa meregenerasi HP dan menambah HP hero ini lebih banyak lagi.

Demikianlah guide Johnson Mobile Legends, serta rekomendasi build item Johnson terbaik dan terkuat. Jika kamu sudah memiliki racikan build item Johnson sendiri, maka kamu bisa membandingkannya dengan rekomendasi build item di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar