Kamis, 19 Juli 2018

Guide Selena Mobile Legends Dan Build Selena Terbaik

Guide Selena Mobile Legends - Selena adalah salah satu hero Mobile Legends terbaru, yang masuk dalam ketegori assassin. Hero ini memiliki damage serangan yang luar biasa besar. Jadi, meskipun ia tidak mampu bergerak selincah Kagura, tapi ia masih bisa memberikan damage yang besar pada musuhnya.

Selena adalah hero yang memiliki dua wujud sama seperti Roger. Ia bisa berubah ke wujud Abyssal dan Elven, dan ia juga memiliki skill yang berbeda-beda tergantung wujud yang sedang digunakan.

Hero ini memang cukup sulit untuk dimainkan, karena pemain harus memahami kombinasi skill Abyssal dan Elven yang tepat. Sehingga perlu waktu lama untuk mempelajari cara menggunakan Selena.

Guide Selena Mobile Legends

Build Selena Mobile Legends Terbaik

Hero dengan role assassin ini membutuhkan item yang mumpuni, untuk meningkatkan kekuatan magisnya. Karena Selena termasuk hero Assassin yang memiliki kekuatan magis. Jika pemain bisa menguasai hero ini, maka dia bisa meratakan musuh dengan sangat mudah.

Build Selena yang harus digunakan hero ini, adalah item yang bisa meningkatkan kekuatan magisnya. Oleh sebab itu, berikut ini akan diinformasikan build Selena terbaik dan paling sakit.

Build Selena Mobile Legends Terbaik

Calamity Reaper
Item ini dapat mengurangi cooldown, sehingga pemain bisa lebih sering menggunakan skill. Efek pasif yang dimiliki item ini, dapat memperkuat serangan biasa setelah menggunakan skill. Efek pasif tersebut sangat cocok dengan Selena, yang merupakan gabungan hero Mage dan Assassin.

Arcane Boots
Item bergambar sepatu ini dapat menambah kecepatan pergerakan Selena. Item ini juga akan meningkatkan magical PEN, sehingga serangan hero Mobile Legends ini akan terasa lebih sakit. Item ini juga bisa diganti dengan Rapid boots, untuk menambah kecepatan pergerakan yang lebih tinggi.

Concentrated Energy
Item ini akan memberikan efek Spell-Vamp pada Selena. Artinya setiap skill Selena yang mengenai musuh, akan memberikan tambahan HP bagi hero Mobile Legends ini. Tambahan HP juga bisa ia dapatkan, setelah ia membunuh hero musuh.

Devil Tears
Item ini akan memeberikan efek Magic PEN, yang akan meningkatkan damage setiap kali Selena menggunakan skillnya.

Holy Crystal
Dengan item ini maka damage serangan Selena akan semakin bertambah, ketika skill sebelumnya mengenai hero musuh. Item ini cocok bagi Selena yang memang mengandalkan kombinasi skill.

Blood Wings
Item terakhir yang harus dibeli adalah Blood Wings. Item ini akan menambah Magic Power yang besar, dan memberikan Selena tambahan HP. Dengan begitu, hero Mage/Assassin ini akan semakin sulit dibunuh.

Guide Selena Mobile Legends

Setelah membahas build Selena terbaik di atas, maka selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara menggunakan Selena dengan baik dan benar. Terutama tahapan-tahapan untuk mengaktifkan skill-skill yang dimiliki oleh hero Mobile Legends terbaru ini.



Di awal permainan utamakan untuk menaikan skill 1 terlebih dahulu, untuk memberikan damage besar dan membantu mempercepat farming. Pemain bisa memasang hingga 3 ranjau sekaligus, ketika Selena dalam mode Elven. Ranjau yang terinjak oleh musuh, akan menempel pada musuh dan akan meledak beberapa saat kemudian.

Skill 1 akan memberikan mark pada musuh, 1 mark saat terkena ranjau, dan 1 mark lagi saat ranjau meledak. Mark tersebut akan menambah kekuatan Selena ketika ia memasuki mode Abyssal, dan memberikannya perisai ketika serangan mengenai lawan.

Skill 2 Selena dalam wujud Elven, akan memberikan stun pada musuhnya, semakin jauh jarak serangannya maka akan semakin lama stun-nya berlangsung. Skill ini sangat ampuh untuk menyerang musuh dari jarak jauh, terutama yang HP-nya sedang kritis.

Skill 2 dalam wujud Abyssal akan membuat Selena melesat ke arah yang dituju. Ketika mengenai musuh, maka akan memberikannya damage. Jika mengenai musuh yang sedang terkena Mark, maka cooldown skill hero Mobile Legends ini akan direset.

Skill 3 Selena berguna untuk merubah wujudnya dari Elven ke Abyssal atau sebaliknya. Setiap kali Selena berubah wujud, maka ia akan mendapatkan tambahan kecepatan pergerakan hingga 30%. Jika masuk ke mode Abyssal, maka Selena akan menerima tambahan kekuatan serangan. Ketika skill ini digunakan, maka akan mereset cooldown skill 1 dan 2.

Dengan menggunakan guide Selena Mobile Legends ini, semoga kamu lebih memahami cara menggunakan Selena dengan baik. Rekomendasi build Selena di atas juga bisa kamu jadikan referensi, untuk meracik kembali build item Selena yang lebih menyakitkan.

Guide Selena ini dibuat hanya untuk informasi semata, jika kamu ingin lebih mahir menggunakan Selena, silhkan pelajari lagi hero Mobile Legends ini dengan sebaik-baiknya. Agar kamu bisa menguasai cara menggunakan Selena Mobile Legend dengan benar.

1 komentar: